Static Site Generator

Saatnya sekarang menggunakan SSG web modern dengan jekyll eleventy 11ty astro untuk SEO kecepatan powerfull situs mu.

static site generator, jekyll, eleventy, astro, website cepat, pembuatan website

Static Site Generator

Beralih sekarang dengan static site generator pembuatan website terbaik untuk mu. #

SSG atau biasa disebut dengan static site generator menjadi primadona dalam pengembangan situs yang cepat fleksibel ringan dan efisien dalam berbagai kebutuhan nya.

Inilah yang mendorong nya menjadi pilihan terbaik bagi semua kebutuhan dalam pengembangan situs, bukan tanpa sebab teknologi yang sempurna menjadikan peforma website mu lebih baik, lebih cepat, dan benar benar dapat di andalkan.

Oleh karena itu era sekarang ini banyak situs menggunakan nya , yap kita pun dapat bekerja dengan berbagai pilihan teknologi mulai dari jekyll yang berjalan dengan ruby on rails nya. selanjutnya kalau kamu ingin menggunakan node js dalam bekerja maka menggunakan eleventy 11ty dan astro adalah pilihan yang sempurna.

Apa sih kelebihan nya menggunakan modern web teknologi ini ?? tentunya kecepatan yang benar benar powerfull , kemudian sudah include dengan auto SEO injeksi menjadikan situs benar benar powerfull dalam digunakan, plus dukungan dengan pengelolahan konten yang super mudah hanya bekerja dengan markdown .md files saja. dan keamanan yang sangat tinggi plus dukungan penuh untuk deployu ke hosting modern maka ini adalah era modern website terbaik untuk pengembangan situs dan website mu.

order website static site generator →