Flatfile CMS

Solusi website cepat dan ringan serta mudah digunakan dengan flatfile cms untuk pembuatan website modern mu.

flatfile cms, website cepat, cms no database

Flatfile CMS

Percepat situs mu dengan menggunakan flatfile CMS #

Apa sih flatfile cms itu ?? apa perbedaan nya dengan cms tradisional sebelum nya ??

secara fungsional hampir sama saja untuk kebutuhan pembuatan website dengan menggunakan halaman backend admin plus kemudahan untuk pengguna dalam melakukan update, tetapi ada perbedaan pada pengelolahan data, ya ini karena jika kita menggunakan cms seperti wordpress, drupal , maka mereka akan bekerja dengan integrasi database untuk menampung semua post artikel yang ada.dan proses loop ini terkadang memakan waktu juga ya, dari mulai integrasi ke database hingga menampilkan nya via browser ke pengunjung.

Dan untuk tujuan kecepatan ini lah maka flatfile cms ini di butuhkan bagi mereka yang membutuhkan situs cepat tanpa integrasi database, karna memang kita tidak lagi menggunakan database seperti mysql dan lain nya, flatfile cms sendiri bekerja dengan pengelolahan file saja, jadi lebih cepat super simple untuk kebutuhan web ringan dan cepat. tentunya banyak pengembang juga yang mulai berkontribusi pada pengembangan nya mulai dari pico cms yang benar benar menyerupai static site generator dan bekerja dengan penggunaan markdown .md files, kemudian ada bludit dengan json file bekerja lebih cepat, selanjutnya ada get simple dan axcora cms bekerja dengan xml files. semua bisa kita gunakan untuk kebutuhan website cepat ringan dan ber SEO untuk kebutuhan mu.

Flatfile sendiri era generasi awal sebelum hadirnya klan modern situs dengan berbagai keribetan nya, sebut saja static site generator, single page app, dengan kebutuhan khusus untuk mengetahui alur deploy nya maka sangat cocok untuk para developer website dalam bekerja dan bukan untuk pengguna, hal ini ya karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibanding penggunaan cms sendiri. maka untuk tujuan kemudahan dan kecepatan penuh maka flatfile cms adalah yang terbaik untuk pengguna dalam bekerja membangun situs nya.

Dilengkapi dengan backend admin maka layaknya menggunakan wordpress kita dapat akses halaman web admin login kemudian membuat post dan blog artikel semakin mudah dengan flatfile cms ini sendiri.

dan jika kamu butuh pengembangan situs dengan teknologi ini maka order sekarang. order website flatfile →